Wednesday, November 4, 2015
CARA CEK TAGIHAN LISTRIK ONLINE
Menurut anda lebih enak mana?. Pakai dulu baru bayar?. atau Bayar dulu baru pakai?. masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. mau tahu kelebihan dan kekurangan listrik Prabayar dan Pascabayar?





Memang zaman sekarang memang eranya listrik prabayar (pulsa/bayar dulu baru pakai). Yang mudah dan praktis namun pelanggan listrik pascabayar (pakai dulu baru bayar) pun masih banyak yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Penggunaan listrik pascabayar (pakai dulu baru bayar) sering menimbulkan masalah karena tak bisa mengontrol penggunaannya dengan baik. Sering tagihan yang harus dibayarkan membuat pelanggan terkejut karena besarnya. 

Agar pelanggan listrik bisa mengetahui lebih awal berapa jumlah tagihan listrik yang digunakannya PLN memberikan fasilitas cek tagihan listrik PLN secara online.


Mudahnya cara cek tagihan listrik PLN via internet cukup dengan membuka layanannya di http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php  masukkan ID pelanggan. 

Maka anda dapat mengetahui jumlah tagihan listrik anda.
promo

Promo!!!

Anda Memiliki Usaha Jasa di medan?, Ingin Mempunyai Website Seperti ini?, Kami Kan Membantu anda Membuat Website Seperti Ini Dengan Themes Yang Sama. Sehingga Anda Dapat Mempromosikan Usaha Anda. Income pun bertambah, Silahkan Hubungi kami di Nomor 08567-61-3002

0 comments

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *