Sunday, January 17, 2016

Aliran listrik milik PLN serentak padam di daerah Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang dan Serdang Bedagai Sumatera Utara, Minggu (17/1) petang jelang malam.
Padamnya lampu tersebut sudah berlangsung hingga sejam.
Dari laporan yang diterima Redaksi Waspada Online, Minggu (17/1) malam dari berbagai daerah, matinya lampu tersebut sudah berlangsung sejak 45 menit lalu dan hingga pukul 19.30 WIB belum hidup.
Seorang warga Lubuk Pakam Br Pakpahan kepada Waspada Online mengabarkan padamnya listrik PLN yang sejak petang tadi.
Hal senada juga disampaikan warga Sampali Deli Serdang. Keluhan serupa juga datang dari warga Binjai dan Langkat.
Di Medan, matinya listrik PLN secara tiba-tiba sekitar pukul 1745.WIB. Akibatnya suasana Medan gelap gulita dan arus lalu lintas macet total di sejumlah titik.
Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN soal adanya pemadaman listrik di wilayah Sumatera Utara.
Sementara itu, selain pemadaman lsitrik hari ini, Minggu (17/1), Sabtu kemarin juga terjadi krisis aliran listrik di sejumlah kawasan Kota Medan dengan redupnya sinar lampu di rumah warga, Belum ada keterangan resmi soal tersebut.
Waspada Online akan memberitakan perkembangan selanjutnya.(hls/data2)
promo

Promo!!!

Anda Memiliki Usaha Jasa di medan?, Ingin Mempunyai Website Seperti ini?, Kami Kan Membantu anda Membuat Website Seperti Ini Dengan Themes Yang Sama. Sehingga Anda Dapat Mempromosikan Usaha Anda. Income pun bertambah, Silahkan Hubungi kami di Nomor 08567-61-3002

0 comments

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *