Sunday, January 17, 2016

Kembali padamnya aliran listrik yang dilakukan pihak PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Minggu (17/1) malam ini, membuat seluruh kawasan di Kota Medan gelap gulita.
Menurut Silitonga (50) warga Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, pemadaman yang dilakukan pihak PLN tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada masyarakat.
“Tiba-tiba saja pemadaman nak. Padamnya aliran listrik tersebut tanpa adanya pemberitahuan kepada kami oleh pihak PLN,”tuturnya.
Diungkapkan Silitonga, hingga saat ini kondisi listrik di rumahnya masih padam. Sehingga mengganggu jalannya aktivitas. “Lihat saja bang efek dari pemadam yang dilakukan. Anak ku tak bisa belajar. Selain kami pun tak bisa bekerja,” terang pria yang seharinya bekerja sebagai toke warung grosir itu.
Selain mengganggu aktivitas warga, pemadam listrik yang dilakukan PLN juga membuat sejumlah ruas jalan mengalami kemacatan. Sebab beberapa lampu lalu lintas (traffic light) juga ikut padam.
“Macat kali di sini bang, Lampu lalu lintasnya padam, tak berfungsi. Mungkin karena listrik mati,” ungkap Iwan (28) salah seorang pengendara sepedamotor saat ditemui wartawan di Jalan Letda Sudjono, Kecamatan Medan Tembung.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab pemadaman listrik yang dilakukan pihak PT PLN. Menurut informasi yang beredar, penyebab pemadam listrik dikarenakan pembangkit listrik di kawasan Sicanang, Belawan, terbakar. (wol/lvz/data2)
promo

Promo!!!

Anda Memiliki Usaha Jasa di medan?, Ingin Mempunyai Website Seperti ini?, Kami Kan Membantu anda Membuat Website Seperti Ini Dengan Themes Yang Sama. Sehingga Anda Dapat Mempromosikan Usaha Anda. Income pun bertambah, Silahkan Hubungi kami di Nomor 08567-61-3002

0 comments

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *