Wednesday, October 28, 2015
AYUK HUBUNGI KAMI, TUKANG LISTRIK
Anda sering mendengar kebakaran rumah yang disebabkan oleh korsleting listrik bukan?, hal tersebut bukan isapan jempol belaka, hal tersebut benar benar bisa terjadi, kalau anda tidak bijak dan hati-hati didalam penggunaan listrik. berikut saya beritahukan cara menghindari kebakaran rumah yang disebabkan oleh listrik :


  • 1 . Jangan Membeli/menggunakan stop kontak (cok cabang/kabel roll) yang kabelnya kecil atau yang harganya MURAHANNN!!!!.  sebaiknya beli yang berkualitas dengan kabel tebal dan harga lebih mahal, atau rakit sendiri dengan kabel seperti ini :
Kabel Listrik Merek Eterna Ukuran 1.5mm Isi 2
    • atau merek lain juga boleh, seperti merek suprem, untuk ukuran minimal harus ukuran 1.5mm, lebih baik gunakan 2 atau 2.5mm untuk mengalirkan arus yang lebih aman.

  • 2. Jangan menggunakan cok cabang atau cok stok kontrak roll bertingkat tingkat. seperti gambar berikut :

Standard ukuran stop kontak atau cok sabang adalah 10Ampere arus yang mengalir, jadi jika melebihi kapasitas maka kabel atau stop kontak cok cabang tersebut akan panas dan meleleh dan akan menimbulkan kebakaran.


Demikianlah info tentang cara menghindari kebakaran rumah yang disebabkan oleh korsleting listrik , jika anda merasa info ini penting di sebarkan atau dibagikan ke teman atau keluarga anda, silahkan sebarkan ke twitter atau facebook anda.
promo

Promo!!!

Anda Memiliki Usaha Jasa di medan?, Ingin Mempunyai Website Seperti ini?, Kami Kan Membantu anda Membuat Website Seperti Ini Dengan Themes Yang Sama. Sehingga Anda Dapat Mempromosikan Usaha Anda. Income pun bertambah, Silahkan Hubungi kami di Nomor 08567-61-3002

0 comments

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *